Senin, 29 April 2013

2013-04-29 23:19:21 (MAMI) NAON no YAON

NAON no YAON

Tema : MAMI



Aーーーーh!
Hari ini di Hibiya Amphitheater
apa hanya festival wanita !! NAON no YAONーー! Uryyー!


Selain itu, tahun ini adalah ulang tahun ke 90 Hibiya Amphitheater !!!
10 tahun lagi sampai 100 tahun !!
Pada saat itu, aku ingin mengikuti contoh SHOW-YA dan mensponsori event kami sendiri disanaー♪
Itulah yang aku pikirkan saat menonton live senior kami.←


Setiap artis,
Sexy, cute, cool, erotic,
semua berkumpul di atas panggung,
itu merupakan live yang sangat menarik dan aku tidak akan pernah bosan melihatnya !!
Wanita remaja sungguh sangat keren.
Meskipun dalam masyarakat aku cukup tua dipanggil seorang remaja.
Aku baru saja dalam tahun kedua-ku (sebentar lagi tahun ke-3) untuk menjadi dewasa !←
Glamour senior kami seperti, bang! Sungguh!
Itu sangat keren ーー!
Aah, aku ingin menjadi wanita seperti itu♪


Akhirnya, semua pemain naik keatas panggung dan menyanyikan lagu bersama samaー!





Aku melakukan gitar solo ditemani oleh semua grup ! Ahー!!!
Ditengah semua orang perform yang sangat super hebat,
Hari ini, datang sebagai gitaris solo, aku muncul di depan dan bermain solo !!
Itu sangat menyenangkanー!!
Kyaー! aku akan melakukan yang terbaik bahkan lebihー!!!


Sudah 5 tahun sejak event ini.
5 tahun lalu kami muncul sebagai pembuka,
tapi kali ini kami tampil sebagai top artis sebagai pemain utama !!
Aku sangat berterima kasih kepada Keiko Terada dari SHOW-YA, yang telah mengundang kami !!!
Aku ingin ikut serta lagi di event selanjutnya!!!!
Wanita, yang terbaikー((((;゚Д゚)))))))


Aku membuat kesalahan.


Wanita adalah yang terbaikーーー!(((o(*゚▽゚*)o)))



MAMI


2013-04-29 23:19:21



Sumber Terjemahan English : SCANDAL HEAVEN 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar