Minggu, 07 April 2013

2013-04-06 12:46:50 (RINA) Hey Kamu


Hey Kamu

Tema : RINA



Kemarin kami rekaman.
Kami telah sedikit mengumpulkan lagi baru.
Meskipun mereka masih demo.
Hari ini kami merekam suatu yang mungkin orang akan suka saat datang ke live kami. cukup keren.
Ini lagu yang sungguh mengandalkan drum.
Aku ingin tahu ketika kalian bisa mendengarnyaー.

Aku juga merekam lagu baru di rumah




Aku ingin tahu jika aku tidak bisa melakukan sesuatu yang baik.
Aku ingin tahu jika aku membeli sebuah gitar baru.
Meskipun terus terang aku tidak bisa memainkannya. haha
Meskipun ketika aku membuat sebuah demo aku mengarahkan diriku pada gitar, bass, dan keyboard,
tiap kali aku membuat salah satunya, aku berpikir bisa melakukan sesuatu sampai batas tertentu dengan alat musik petik adalah yang terbaikー.
Meskipun tidak ada yang lebih baik daripada melakukan yang baik, itu bukan masalah jika kalian punya perasaan.
Masih ada beberapa hal yang masih aku harus lakukan yang terbaikー.

Aku sudah berpikir baru baru ini.
Hanya dengan satu band yang kalian cintai,
kalian bisa hidup,
hanya dengan itu,
「Aku ingin melakukannya karena orang itu juga mengatakannya.」
Hanya dengan memutuskan perilisan lagu baru, hanya dengan memegang tiket live, kalian melakukan yang terbaik dan berbahagia,
dan itu akan menjadi lebih mudah. Hidup berbedaー.

Itulah mengapa setiap hari kalian yang membaca blog ini sekarang sangat hebat.
Meskipun ada beberapa hal yang berbeda, aku suka itu.


RINA

2013-04-06 12:46:50


Tidak ada komentar:

Posting Komentar