Senin, 29 April 2013

2013-04-27 08:15:50 (RINA) Hairstyle

Hairstyle

Tema : RINA



Terima kasih atas semua saran tentang poni-ku★Aku semakin lebih bingung. haha
Pendapat tentang poni pendek dan miring sebenarnya samaー. Mengherankan.
Tapi, akhirnya, aku senang beberapa orang mengatakan " lakukan apa yang kamu inginkan, RINA"ー♩
yang mempunyai pandangan berbeda dengan pendapat sangat hebat aku menyukai mereka.


" Apa alasanmu mengubah rambutmu? "
Kadang aku bertanya seperti itu,
tapi itu hampir berkaitan langsung dengan lagu baru, jaket cover, pemotretan.
dan juga perubahan cara.
dan aku juga ingin mencocokkan suasana untuk menyeimbangi band dan lagu, video, dan livesー.


Aku tidak akan memotong rambut-ku selama
「Awanai Tsumori no, Genki de ne」ー.
Belakangnya juga, aku mungkin akan membiarkannya tumbuh sudah mencapai bahu-ku.





Meskipun kalian mungkin tidak bisa mengatakannya pada foto, warna rambutku sudah lebih sangat gelap sejak PV.


sedikit terburu buru,
tapi nantikan「Awanai Tsumori no, Genki de ne」rilis pada 05/22, dan banyak hal lain dari sini.


※Bonus


Aku memeriksanya dirumahku waktu itu.





Hebat . . .
Sungguh bergerak.



RINA

2013-04-27 08:15:50



Sumber Terjemahan English : SCANDAL HEAVEN 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar