Selasa, 23 April 2013

2013-04-22 22:59:33 (RINA) Favorit

Favorit

Tema : RINA



Aku pulangー


Kami punya rekaman TV juga hari ini.
Sungguh akhir yang menyenangkan.
Itu yang terbaik saat ini.


Jika di pikir pikir, aku sangat suka dan sudah mendengarkan Creephyp setiap hari akhir akhir ini.






Meskipun gambarnya menunjukkan playlist yang berbeda,
HAPPY BIRTHDAY juga band yang bagus.
Sudah lama sejak aku hanya menyukai band rock laki laki. Hampir semua tentang mengoleksi CD.
CD sangat bagus. Aku akan pergi kesebuah live.
Aku ingin mencoba bermain live bersama sama


Aku punya banyak hal yang ingin aku lakukan.


Dimulai bulan Juni.
Kami punya live house tour nasional yang membuatku sangat senang. Sungguh.
Aku ingin melakukan tur yang tidak ada habisnya. Benar, Sejak kami melanjutkan untuk bermain di ruangan dan arena,
Aku senang kami bisa melihat semua orang dari dekat.


Tunggu saat itu !


※ Bonus






Menu baru Starbucks enakー!



RINA

2013-04-22 22:59:33



Sumber Terjemahan English : SCANDAL HEAVEN 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar