Sabtu, 13 April 2013

2013-04-13 11:49:43 (MAMI) Misteri

Misteri

Tema : MAMI



Opipiー!

Aku menemukan ini di supermarket selama tur Asia kami.




Apa ? haha

Otago hahaha
sangat lucu

Ada banyak hal yang berbeda di luar negeriー.
Meskipun ada beberapa hal tentang Jepang juga,
Aku belum pernah melihat Otago←
Baik...
Aku pulang kerumah tanpa itu dan dengan sebuah misteri yang masih tertinggalー.
Dan aku melihat foto ini. haha
Aku ingin tahu dimana ini ?←
Siapapun yang menemukannya, katakan padaku ! haha

Baiklah, kami telah memulai latihan untuk event bulan ini,
dan Kyuu ni Kite Gomen.!
Aku sudah melakukan semampuku ! Ini sungguh maksimal !←
Tapi, kami akan mampu melakukan sesuatu yang keren !
Tunggulah hal itu.
Aku menunggu untuk melakukan LIVES, yang belum kami lakukan beberapa saat (*´ω`*)♪
Aku ingin segera melihat kalian guys.


MAMI

2013-04-13 11:49:43


Sumber Terjemahan English : SCANDAL HEAVEN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar