Kamis, 28 Maret 2013

2013-03-06 14:14:24 (MAMI) 2013.03.03


2013.03.03
Tema : MAMI


Aku sering melihat mimpi yang menjadi kenyataan
Aku menutup mataku karena aku menjadi takut
air mata kebahagiaan, bekas luka itu telah hilang
ayo hilangkan semua itu juga, semua hal itu.




Pertunjukkan Osaka Jou-Hall telah berakhir dengan selamat ! !
banyak terima kasih untuk keseluruhannya ! Terima kasih banyak, guys.

Sejak hari ketika aku bahkan tidak bisa bermain dan melakukan apa apa,
aku selalu mengatakan itulah mimpiku ketika aku menjadi dewasa adalah Osaka Jou-Hall !
Itu adalah mimpi yang pada dasarnya mungkin tidak aku ketahui akan menjadi kenyataan
meskipun aku tidak tahu berapa banyak kemungkinan, tetapi keluargaku ada untuk mendukungku dari belakang,
dan beberapa staf yang berjalan bersama dengan kami sepanjang hidup kami,
Semua penggemar yang ada dan datang untuk kami di tempat dan mendukung kami untuk mencapai cita cita kami dan impian SCANDAL, sekarang telah menjadi kenyataan.
Rasa syukur seperti itu tidak cukup untuk diungkapkan hanya dengan kata "Terima Kasih". Aku sungguh terkesan. aku sangat senang.

Pastinya ada sebuah luka
Aku tidak tahu apakah itu benar atau tidak
namun aku sangat senang memilikinya
masih ada mimpi yang berjalan,
meskipun aku takut,
tapi, akan selalu menjadi bagian yang belum pernah aku lihat sebelumnya
agar dapat memiliki pandangan yang jauh di 10 tahun kedepan,
aku ingin melakukan yang terbaik ! !

Baik, aku bahkan mengatakan SCANDAL Band adalah,
bukan seperti band yang bisa melewatkan tingkatan
tapi band yang memiliki keberanian yang tidak terpikirkan dan keinginan bekerja keras untuk membuat hal hal yang jelas di depan mereka.
Aku pikir itu sangat sulit untuk terus melakukan hal ini selama bertahun tahun
dan SCANDAL akan senang menunjukkan bahwa mereka sudah mendapatkannya lebih dari itu.
Kami masih berniat untuk berlari kencang
dan dengan kekuatan yang kami dapatkan di Osaka Jou-Hall, aku ingin berlari lebih dan lebih !!!




Ini luar biasa !
Terima kasih banyak, guys !!
aku sangat menyukainya !!!



MAMI


2013-03-06 14:14:24


Sumber Terjemahan English : SCANDAL HEAVEN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar