Rabu, 27 Maret 2013

(RINA) Perasaan Nyata ! 2013-02-25 23:04:31

Perasaan Nyata
Tema : Rina


Waa, hal itu tiba tiba muncul !





Perasaan nyata itu tiba tiba muncul.







Aku duduk di depan drum set ku seperti biasa, dan entah kenapa aku merasa lebih gugup dari hari kemarin.







Hari ini adalah hari yang penuh dimana banyak orang hadir di latihan kami. Pertemuan besar dari tim live kami.
Biasanya ketika semua anggota hadir, kesenangan menjadi bertambah dua kali lipat. Dan kami juga akan membutuhkan bantuan kalian lagi besok, oke.

※Bonus

Terima kasih untuk surat suratnya !







Meskipun aku tidak bisa menyusun semuanya,
tapi aku akan membacanya dengan baik satu persatu ! aku sangat senang !



RINA

2013-02-25 23:04:31


Sumber Terjemahan English : SCANDAL HEAVEN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar