Jumat, 29 Maret 2013

2013-03-11 22:26:00 (RINA) Memulai


Memulai
Tema : RINA



Sudah 2 tahun sejak saat itu.
Hari ini aku tetap mampu bermain band dengan anggota yang sama. Aku senang.
Aku percaya aku tetap mampu melangkah, menghargai tentunya, dan melihat diriku kembali, untuk menemukan hal hal yang bisa aku lakukan.
Aku merasa berterima kasih pada orang tua ku, teman, rekan, dan aku ingin hidup tanpa melupakan kebaikan mereka.

Hari ini, kami meninggalkan Jepang pagi hari, dan sekarang kami di Jakarta.
Aku senang bisa menghabiskan sedikit waktu di Jepang.

Tur Asia telah dimulai.
Ada banyak orang di luar negeri yang bahkan menunggu kami untuk waktu yang lama dan mereka menantikan live kami.




Aku ingin bermain musik yang akan membuat orang tersenyum.
Aku ingin pergi dan menemui mereka di berbagai tempat.
Aku ingin terus mendukung orang yang mengatakan mereka mendukung kami.
Dan terus mendukung oleh semua orang yang menyukainya.

Kami akan mengelilingi Asia dengan penuh cinta.
Dan pulang untuk menjadi band yang lebih baik lagi.

Terima kasih untuk hari ini.



RINA


2013-03-11 22:26:00


Sumber Terjemahan English : SCANDAL HEAVEN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar