Senin, 06 Mei 2013

2013-05-05 23:20:25 (RINA) Flower Festival Hiroshima

Flower Festival Hiroshima

Tema : RINA



Kami berada dilokasi di Hiroshimaー.
Setelah itu, kami pergi ke Flower Festival !





Semua yang datang dari berbagai tempat, dan semua yang berhenti untuk melihat kami, terima kasih !
Ada banyak orang yang telah menunggu untuk waktu yang lama. Aku sangat berterima kasih. Kami melakukan rock festival !
Ada 3000 orang lebih disana. Aku sangat senangー.





Hiroshima benar benar sebuah kota yang hebat.
Menyenangkan dan sedikit gila.
Aku ingin segera datang kembali.





Karena kami tidak datang ke Hiroshima atau pada tur berikutnya.
Kami pasti, pasti ingin melakukan live disini sebelumnya, tak masalah apa panggungnya, dan kami menggunakan Dahlia stage. Aku sangat senang kami bisa melakukannya.





Kami akan datang lagi.
Meskipun mungkin membutuhkan beberapa waktu, kalian bisa mengambil perjalanan singkat selama 2 hari, kami bermain di Zepp Namba pada tur kami selanjutnya ! Kami akan menunggu !


※ Bonus

Pada malam hari kami makan Hiroshima-yaki





Sambil memakannya, kami melakukan beberapa percobaan dan meralat bersama set list dan tema untuk memulai tur kami dari 06/09.
Kali ini kami akan melakukannya dengan sangat bebas.
Salah satunya akan jadi berbeda. Fufufu
Aku ingin secepat mungkin dan berada dalam kehidupan tur !
Aku tidak sabar ー!!!



RINA

2013-05-05 23:20:25



 Sumber Terjemahan English : SCANDAL HEAVEN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar